Serah terima jabatan kepsek SMAN 11 Kabupaten Tangerang

Sepatan Kab Tangerang , beritatanahair.com

Serah terima jabatan kepala sekolah SMAN 11 KAB TANGERANG dari Drs. Junaedi, MM kepada kepala Sekolah yang baru Subagio, M.Pd bertempat Aula SMAN II Sepatan,senin (07/09/20) .

Perpindahan kepala sekolah dalam lingkup dinas pendidikan propinsi Banten itu hal yang biasa.dimana pun ditempatkan seorang Kepala sekolah sudah harus siap.apalagi Drs H Junaedi .MM adalah kepala sekolah yang sudah malang melintang di dunia pendidikan jadi sudah tidak aneh lagi.

Junaedi menduduki menjabat sebagai kepala Sekolah SMAN 28 Cisauk ,dalam sambutannya Junaedi mengatakan,selama menjabat sebagai kepsek SMAN 11 Sepatan banyak kenangan bersama para dewan guru,Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan para dewan guru,pegawai Tata usaha bilamana saya bergabung mungkin ada kesalahan secara pribadi atau tata cara kerja saya mohon dibukakan pintu maaf,” tutur Junaedi.

Dimanapun saya ditempat kan sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai kepala sekolah.mudah mudahan di tempat yang baru saya bisa cepat beradaptasi dengan dewan guru dan siswa siswi nya.seperti di SMAN 11 KAB TANGERANG ini. Tambah Drs Junaedi MM yang akrab di panggil pa Jun ini.

Hadir dalam acara serah terima Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Golkar H.A.Jaini ,M.Pd selaku pengurus komite SMAN 11 dan H Izul Muluk S.sos.

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *