H.Refrizal Calon Bupati Padang Pariaman lolos tes Kesehatan Jasmani dan Rohani

Padang Pariaman I Beritatanahair.com

Calon Bupati Bupati Padang Pariaman, H Refrizal (Mantan Legislator RI) lolos tes Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumatera Barat, yang beralamat di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang Sumatera Barat.

Dokter yang memeriksa H.Refrizal bernama Dr.Syaiful Azmi, SpPD KGH menyatakan bahwa : H.Refrizal tidak ditemukan ketidakmampuan yang dapat dikoreksi yang dapat mengakibatkan ketidakmampuan melaksanakan tugas sebagai Bupati Kabupaten Padang Pariaman,surat keterangan ditanda tangani tanggal 11 September yang lalu.

Atas surat dan Keterangan resmi dari IDI tersebut H.Refrizal bersyukur atas nikmat yang Allah Azza Wazalla berikan kepadanya agar bisa memimpin laju gerak pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. ” Mohon do’anya iyah katanya kepada beritatanahair.com pada Selasa sore (15/9/2020).

Tablik Akbar dan deklarasi dirinya sebagai bakal calon bupati Padang Pariaman

H. Refrizal tak kuasa menahan haru atas partisipasi ribuan masyarakat Padangpariaman. “Saya menyampaikan secara khusus rasa terima kasih dan apresiasi yang besar kepada masyarakat yang telah berpartisipasi di acara tabligh akbar dan deklarasi pada Minggu, 8 Maret lalu,” ucapnya.

H. Refrizal menilai, partisipasi yang luar biasa dari masyarakat , bukti kerinduan mereka untuk melihat Padang Pariaman menjadi lebih baik. “Masyarakat ingin Padang pariaman Juara. Juara sejahtera, juara religius, juara dalam segala bidang kehidupan,” tandas anggota DPR RI 3 periode ini.

(adv/Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *