DPK KNPI KEC RAJEG BERSAMA MUSPIKA BAGIKAN MASKER KE PENGGUNA JALAN

Rajeg Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Bertepatan dengan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 388 DPK KNPI kecamatan Rajeg dan Muspika Kecamatan Rajeg bagi bagi masker kepada para pengguna jalan di depan kantor kecamatan Rajeg jl raya Rajeg sedangkan pembagian maskernya di mulai pukul 16.00 wib. Dalam kondisi pandemi covid 19 ini begitu pentingnya menggunakan masker bagi para pengguna jalan.

Siti Nur saadiah yang akrab dipanggil nok ida ketua KNPI Kec Rajeg menjelaskan Pembagian masker ini dilakukan serentak oleh pengurus KNPI se Kabupaten Tangerang.dimana momen ini bertepatan dengan hari ulang tahun kabupaten Tangerang yang ke 388 .Alhamdulilah dengan kesadaran masyarakat kec Rajeg dengan menggunakan masker minimal mengurangi dampak civid 19. Saya juga berharap bahwa masyarakat kec Rajeg mematuhi protokol kesehatan yaitu Memakai masker Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun. Mudah mudahan dengan kita mematuhi anjuran pemerintah virus covid segera hilang. Papar siti nur saadiah yang akrab dipanggil nok ida .

Rustam warga pengguna jalan saat di sambangi awak media beritatanahair.com dilokasi pembagian masker menjelaskan : Saya merasa senang dengan ada nya pembagian masker yang dilakukan KNPI dan muspika kecamatan Rajeg ini.dengan begini masyarakat akan paham akan penting nya menggunakan masker.selain Razia yustisi yang dilakukan Muspika kecamatan Rajeg ada bagusnya juga dibagikan masker untuk melindungi diri sendiri .

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *