Sadeli HS Anggota DPRD dan Perobahan HUT Kab Tangerang

KAB TANGERANG, beritatanahair.com – Terkait perubahan hari jadi atau hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 388 yang jatuh pada 13 Oktober tahun 2020.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tangerang dari partai Gerindra dapil 6 (enam), Sadeli HS sangat mengapersi langkah Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tangerang dalam merubah HUT tersebut, sebab dinilai telah mengacu pada latar belakang sejarah dan fakta yang ada. Sehingga kini masyarakat dapat memahami bagaimana proses serta perjalanan terbentuknya Kabupaten Tangerang yang sebenarnya.

“Warga masyarakat Kabupaten Tangerang harus merasa bangga lantaran Kabupaten ini sudah berdiri sejak ratusan tahun yang lalu berdasarkan catatan, fakta dan penelusuran sejarahnya. Salah satunya sejarah arya wangsakara pahlawan sekaligus ulama yang dipercaya Sultan Banten pada masa itu untuk memimpin Daerah Tangerang,” tuturnya, kepada wartawan di Gedung DPRD Kabupaten tersebut Senin, (19/10/20202).

Lebih lanjut, kata Sadeli HS masyarakat Kabupaten Tangerang pun tidak lagi harus memperingati atau merayakan HUT tersebut pada bulan Desember seperti tahun 2019 lalu.

“Dan, untuk warga masyarakat juga tidak lagi harus merayakan HUT Kabupaten Tangerang di bulan Desember, sebab sudah berganti pada bulan Oktober ini. Jadi tidak ada lagi perayaan HUT di bulan Desember,” kata pria yang ramah kepada para awak media ini.

Dalam kesempatan itu pun Sadeli HS kembali mengucapkan, selamat hari ulang tahun untuk Kabupaten Tangerang ke 338 seraya mendoakan semoga Kabupaten Tangerang kedepan lebih indah, lebih bersih, lebih nyaman, lebih maju, lebih baik lagi dalam segi pelayanan kepada masyarakatnya serta lebih toleran dalam kerukunan umat beragama.

“Tentunnya, semoga Kabupaten Tangerang juga kedepan semakin gemilang !,” tegas Sadeli HS

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *