Sejumlah 700 KK warga desa sukasari-Rajeg menerima BST dari kemensos pusat tahap-7

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Kemensos pusat membagikan bantuan sosial tunai (BST) ke warga Desa sukasari kecamatan Rajeg tahap 7 di aula kantor Desa sukasari. kecamatan Rajeg minggu 18 oktober 2020 sebesar Rp 300.000

Pembagian sosial langsung tunai ini juga di hadiri oleh binamas desa sukasari bripka abdul rahman, Babinsa desa Sukasari serda giri utomo dan hadir juga kanit propos polsek Rajeg ipda andi suhendra.untuk memonitor pembagian bantuan sosial tunai di aula desa sukasari.

Mukhlis kepala desa sukasari saat di temui awak media beritatanahair.com diruang kerjanya memaparkan bahwa , “pembagian bantuan sosial tunai melalui PT pos indonesia pada Hari ini minggu18 Oktober 2020 di aula kantir Desa sukasari. PT pos indonesia membagikan bantuan sosial tunai kepada 700 kepala keluarga tahap 7 sebesar RP 300.000.kepada warga desa Sukasari. kedepan nya bantuan dari pemerintah masih tetap bergulir. Sedangkan kami masih menunggu bantuan dari provinsi Banten, pembadian nya melaului bjb banten hingga saat ini baru 1 kali Pembagiannya kepada warga Desa Sukasari kecamatan rajeg, bantuan sosial tunai dari kabupaten juga baru 1 kali turun.ditambah dari PKH dan BPNT.Saya berharap bantuan ini tidak berhenti disini dan kami masih menunggu bantuan dari pemerintah yang belum turun sebagai susulan sesuai pengajuan,” ucap mukhlis.

Madhapi warga Desa sukasari menanggapi terkait bantuan tersebut ,”Saya berterima kasih kepada kepala desa sukasari yang telah memperjuangkan bantuan dari pemerintah pusat, propinsi, kabupaten sampai ke dana desa.dan mudah mudahan bantuan ini masih tetap ada sampai pandemi civid 19 ini hilang.karena masih ada warga yang belum menerima bantuan dan mudah-mudahan warga yang belum dapat bantuan harus bersabar.

Serda Giri utomi babinsa desa sukasari mengomentari,” Alhamdulilah warga yang mengantri untuk mengambil bantuan sosial tunai dari PT pos Indonesia yang dibagikan di aula kantor Desa Sukasari tertib dan mengikuti aturan protokol kesehatan,”sebutnya.

Bripka Abdul rahman selaku binamas desa sukasari juga menanggapi tentang bantuan covid 19,Pembagian bantuan dana desa ini berjalan tertib dan aman.serta mengikuti protokol kesehatan yaitu 3 M yaitu :
Menggunakan masker
Mencuci tangan
Dan menjaga jarak.
Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat dipergunakan sebaik baik nya terang binamas desa sukasari itu.

(Nean/upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *