Penyaluran PKH Dan Program Bantuan Pangan Sembako Kabupaten Tangerang dievaluasi Bupati

Tigaraksa – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Bupati Tangerang evaluasi Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Bantuan Pangan Sembako di Kabupaten Tangerang.”Bantuan PKH dan Bantuan Pangan Sembako ini harus tepat sasaran,” Tegas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat pimpin rapat evaluasi, Jumat (23/10/2020).

Program PKH dan Bàntuan Pangan Sembako perlu dilakukan penyempurnaan seluruh sistem agar tidak ada lagi tumpang tindih pelaksanaanya mulai dari pihak Bank, pendamping, Kementerian Sosial dan Pemkab Tangerang.

Untuk BRI, agar semua yang memegang mesin BRI Link harus di cek kembali dan harus di daftarkan kepada Pemkab Tangerang agar Pemkab tau dan bisa mengecek semua para pemegang mesin BRI Link yang ada di Kabupaten Tangerang .

Selama ini, tidak ada kordinasi pada saat penyaluran sembako oleh agen dengan Pemkab Tangerang, bahkan Pemkab tidak pernah tau kapan datangnya Bantuan PKH dan bantuan pangan nontunai, tetapi ketika terjadi permasalahan Pemkab yang Terkena dampak disalahkan.

“Mari kita benahi ini semua agar Masyarakat bisa menerima Haknya yang sudah di siapkan oleh Negara dan terus jalin kerjasama dalam membantu masyarakat Kabupaten Tangerang,” ajak zaki , Selain Bupati Tangerang, hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Bahrudin dan Kompol Teguh Wahyudi, Kasat Binmas Polresta Tangerang dan Unsur terkait.

(Nean/abdul Jabbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *