Koramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman: Kampanye H.Hamsuardi,S.Ag dan H.Risnawanto di Jorong Pemukiman Baru 1/ll Nagari Parit Kec Koto Balingka sesuai Protokol Covid

Koto Balingka – Kab Pasaman Barat – Beritatanahair.com

Petugas Tentara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/AB Kodim 0305/Pasaman, Sertu Yunilham bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Hanif beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 kompak mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka tetap Siaga Melaksanakan Tugas Monitoring Kampanye Pertemuan serta Kunjungan Paslon Cabup Dan Cawabup H.Hamsuardi,S.Ag dan H.Risnawanto di Jorong Pemukiman Baru 1 Dan Jorong Pemukiman Baru ll Nagari Parit Kecamtan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, pada Rabu (28/10/2020).


Babinsa Sertu Yunilham bersama Bhabinkamtibmas Bripka M. Hanif mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak guna memutus penyebaran Virus Corona di saat Kampanye Pertemuan serta Kunjungan Paslon Cabup Dan Cawabup H.Hamsuardi,S.Ag dan H.Risnawanto di Jorong Pemukiman Baru 1 Dan Jorong Pemukiman Baru ll Nagari Parit Kecamtan Koto Balingka.

“Imbauan ini sebagai upaya mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pelaksanaannya di lapangan oleh para aparat tetap dengan cara-cara persuasif, fleksibel dan berlogika,” ungkap Sertu Yunilham.

Menurutnya, saat ini masyarakat perlu terus ditumbuhkan kesadaran agar mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat akan menjadi kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di situasi bagaimanapun.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial di saat Pilkada Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Kabupaten Pasaman Barat , Babinsa Sertu Yunilham juga mengimbau warga agar lebih aktif menjaga lingkungan desa, pasalnya dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat, apalagi saat ini pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Jadi kami mengimbau warga agar jaga jarak, selalu cuci tangan, hindari keramaian dan pakai masker apabila keluar rumah atau bepergian,” pungkasnya.

Tempat Acara Pertemuan Kampanye dirumah Kediaman Bapak Supardi, dan Ketika Awak Media Konfirmasi Semuanya, Melalui HP Seluler Bersama Riadi yang mewakili Danramil 07/AB, Semuanya Berjalan Dengan Baik Dan Aman.

(zainal_Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *