Renovasi Total Masjid Jami’ Al-Muttaqin Kampung Gembong Desa Sukamanah

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

warga kp gembong desa sukamanah sedang melaksanakan pembangunan mesjid jami Al muttaqin,rehab total dengan rencana anggaran sebesar 4.3 milyar rupiah dan pelaksananaan pembangunan baru berjalan 2 bulan.

Dana yang sudah terkumpul Rp 265 juta sedangkan pengeluaran sudah mencapai 268 juta.adapun sumber dana yaitu dari urunan harian dan mingguan perkelompok dari warga .dan juga dari para donatur.

Bakri ketua pembangunan mesjid jami al mutaqin menjelaskan, bahwa dana pembangunan mesjid ini bersumber dari urunan warga dan para donatur.saya juga berharap Kepada para jamaah yang ingin membantu dan menyisihkan rezekinya untuk pembangunan mesjid jami Al mutaqin silahkan hubungi panitia pembangunan mesjid.


Hal senada di sampaikan oleh sekretaris pembangunan mesjid BASYARUDIN melalui.laporannya sebelum solat jumat di laksanakan ,perincian anggaran sudah kami siapkan .

Sedangkan pembangunan mesjid ini membutuhkan biaya sebesar 4.3 milyar rupiah.sedangkan dana yang sudah terkumpul sebesar 265 juta Rupiah.sedangkan pengeluaran sudah mencapai 268 juta Rupiah,”papar Basyarudin sebagai sekertaris pembangunan mesjid.

(upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *