Sebanyak 579 KK Warga Desa Sukamanah Kec Rajeg Kab Tangerang Terima Bantuan BST Covid-19 Dari Prov Banten melalui bank BJB

Rajeg-Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Sebanyak 579 warga desa sukamanah kecamatan rajeg Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan bansos covid- 19 yang bersumber dari Pemerintah Propinsi Banten , Pendistribusian melalui Bank bjb yang akan di laksanakan hari ini Minggu (1/11/2020).

Pemerintah provinsi Banten menyalurkan bantuan sosial langsung tunai kepada warga kecamatan Rajeg pada hari minggu di dua tempat. Sebagian di SMA 14 kabupaten Tangerang dan di perumahan Tanjakan indah.
Pembagian bansis dari propinsi Banten melalui BJB ini adalah bantuan tahap pertama bagi warga yang dulu pernah bermasalah dengan datanya.ada yang nomor NIK KTP nya salah ada yang namanya beda hurup dan lain lain.

hal itu di ungkapkan oleh sekertaris desa sukamanah Masyhud,S.Pdi ketika menerima awak media beritatanahair.com di ruang kerjanya pada Jum’at (30/10/20) yang lalau . “Saya mengundang para Ketua RT dan RW yang ada di desa sukamanah untuk memeriksa data warganya dan membagikan formulir untuk datang ke lokasi pembagian bantuan yaitu di SMA 14 Kabupaten Tangerang bergabung dengan desa yg lain yg ada di kecamatan rajeg,”terangnya.

Sekdes berharap kepada warga desa Sukamanah yg belum pernah menerima bansos kemensos pusat.propinsi dan kabupaten baik program bpnt dan pkh agar harap bersabar dan mudah-mudahan bisa terserap dengan adanya bantuan dana desa .

(H. upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *