Abdul Khaer Tempati Posisi Lurah Sukatani Rajeg

Rajeg-Kab Tangerang Beritatanahair.com

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 402 Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2020, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara virtual, dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan diambil sumpah jabatan melalui zoom meting room di Kantor masing-masing, Rabu (21/10/2020).

Berdasarkan Data BKPSDM Kabupaten Tangerang, dari 402 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik, jumlah pejabat eselon III.A sebanyak 31 orang, eselon III.B 44 orang dan pejabat eselon IV.A 185 orang. Selain itu pejabat eselon IV.B 122 orang, jabatan fungsional 12 orang dan Inpassing JF 8 orang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain,B.Bus , mengatakan pengisian jabatan baru merupakan momentum serta menjadi langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Dia berharap para pejabat yang dilantik dapat melihat kondisi pandemi Covid-19 sebagai tantangan terhadap proses penyelenggaraan pemerintahan.

“Sebagai seorang aparatur untuk bisa melakukan inovasi pelayanan yang optimal dan mampu seirama dengan perkembangan serta tuntutan pelayanan kepada masyarakat kita,”papar zaki.

Abdul khaer salah satunya yang di lantik sebagai Lurah Sukatani Kecamatan Rajeg.

Saat di temui awak media beritatanahair.com di ruang kerjanya Abdul khaer mengatakankan bahwa : “Dengan jabatan baru sebagai lurah sukatani saya akan mengemban amanah ini dengan baik , pemerintah Kabupaten telah mempercayakan posisi lurah sukatani ini kepada saya dan saya akan menjaga kepercayaan ini.
Dan program program kedepan nya saya akan memprioritaskan pelayanan apalagi di saat pandemi covid 19 ini.
Berbekal pengalaman yang pernah saya alami pernah menjadi plt lurah di kecamatan panongan akan saya terapkan di tempat yang baru ini,”terangnya.

(Nean)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *