Walikota Tangsel Hadiri Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam

Ciputat-Tangsel , Beritatanahair.com

Walikota Tangeran Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 Hijriyah.Perayaan itu dilakukan di Masjid Al Istishom, Puspemkot Tangsel, Selasa (03/11)

Airin menjelaskan bahwa dalam perayaan kali ini, ada perbedaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dimana perayaan yang biasanya dilakukan sangat meriah, sekarang harus dilakukan dengan jumlah orang yang terbatas dan harus dipastikan dengan memenuhi protokol kesehatan.

”Namun dengan situasi ini diharapkan tidak mengurangi rasa syukur kita terhadap kenikmatan yang kita rasakan saat ini,” ujar Airin dalam acara tersebut.

Adapun perayaan kali ini, Airin memberikan apresiasi karena sudah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti memastikan adanya handsanitizer kemudian jaga jarak yang dapat dipastikan mampu mencegah penularan secara masif.

Dengan peringatan ini juga Airin berharap semua masyarakat bisa ikut memanjatkan doa terhadap upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan. Saat ini upaya yang dilakukan adalah kembali menerapkan PSBB.

”Jadi bapak ibu, tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker,” kata Airin menutup sambutannya.

(kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *