Saleh Asnawi : Berikan Hadiah Pengurus Nasdem Jika Muhammad-Saraswati menang di Pilkada Tangsel

Setu – Kota Tangsel , Beritatanahair.com

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9 yang dilaksanakan DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , merupakan bentuk mengimplementasikan Semangat Restorasi yang dicetuskan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Dengan pemenangan Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan 2020, sebagai barometer kemenangan Partai Nasdem pada Pilpres dan Pileg 2024 yang akan datang.

Disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan, Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH kepada para wartawan disela peringatan HUT Partai Nasdem di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan di Komplek Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Jumat sore hari (13/11/2020).

“Peringatan dan perayaan HUT Partai Nasdem ke-9 kita jadikan sebagai momen dalam mengimplementasikan muatan restorasi sebagaimana yang diamanahkan Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh,” kata Saleh Asnawi.

Selain penguatan implementasi restorasi, tambahnya, dengan semangat restorasi DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dengan segenap kemampuan memenangkan Muhammad Saraswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Tangsel, 9 Desember 2020.

“ Semua kekuatan, DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan akan memenangkan Muhammad-Saraswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,”kata Drs.Saleh Asnawi.

Berikan Hadiah Pengurus Jika Muhammad-Saraswati menang

Lebih jauh disebutkannya pada kegiatan yang dihadiri segenap pengurus DPW, DPD dan DPC Partai Nasdem tersebut, dirinya dan para pengurus bertekat benar-benar secara serius mengimplementasikan semangat restorasi. Bahkan akan memberikan penghargaan kepada yang memberikan kemenangan pada Muhammad-Saraswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2020-2025.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada kader-kader yang dengan semangat dan keikhlasan berhasil memenangkan Muhammad-Saraswati. Kemenangan calon yang kita dukung pada Pilkada Tangsel 2020, sebagai barometer para kader memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” Ucap ketua DPD Nasdem Tangsel ini.

(BLDC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *