Panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Cilongok Pasar Kemis dibubarkan, Jamaah Diimbau Tidak Datang Ke Lokasi Haul

Pasar Kemis – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62 resmi dibubarkan. Hal ini disampaikan oleh Agung Permana, Sekretaris Panitia Haul Akbar melalui video, Sabtu (21/11/20).

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan haul yang sebelumnya mengundang jamaah untuk hadir namun panitia meralat agar para jamaah untuk haul tahun ini tidak perlu hadir ke Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah di Kp. Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Jamaah tidak perlu hadir ke lokasi karena Haul Akbar tahun ini akan disiarkan secara langsung di Banten TV dan melalui live streaming Youtube pada hari Minggu tanggal 29 November 2020 pada pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB,” ucapnya.

Agung Permana juga mengatakan, kami selaku panitia menyampaikan juga bahwa panitia kegiatan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62 akan dibubarkan.

“Hal ini dilakukan mengingat masih dalam masa Pandemi COVID-19, yang masih sangat berbahaya bagi kesehatan jamaah semua bila datang ke lokasi acara dan berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Agung.

Kami selaku panitia acara haul akbar memohon maklum dan pengertiannya agar jamaah tidak perlu hadir langsung ke lokasi Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah karena situasi seperti ini akan timbul bahaya bagi jamaah apabila saat pandemi kita melakukan acara dengan berkerumun.

“Semoga para jama’ah semua mengerti dan mohon kerjasamanya agar kegiatan haul dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa harus ada kerumunan massa yang banyak,” harap Agung, selaku Sekretaris Panitia Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang ke-62.

Camat Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, H. Chaidir membenarkan bahwa berdasarkan rapat pembubaran panitia haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-62 semalam telah resmi dibubarkan.

(Bta_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *