Sebanyak 1.041 KK Warga desa pangarengan menerima BST Tahap-9 Kemensos RI

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Pemerintah pusat melalui kantor pt pos indonesia membagikan bantuan langsung tunai ke warga desa pangarengan kecamatan Rajeg kabupaten tangerang, pembagian ini tahap ke-9 , yang diserahkan langsung di aula kantor desa pangarengan pada hari sabtu tanggal 28 nopember 2020.

Pembagian bantuan langsung tunai di hadiri oleh kepala desa pangarengan binamas dan babinsa desa pangarengan team monitoring kecamatan Rajeg pengawas TKSK kecamatan rajeg dan petugas dari dinas sosial kabupaten tangerang.


Sutia kepala desa pangarengan , mengatakan kepada media Beritatanahair.com diruang kerjanya menjelaskan hari ini sabtu tanggal 28 nopember 2020 PT. Pos Indonesia membagikan bantuan langsung tunai kepada 1.041 kepala keluarga tahap ke 9 sebesar 300.000,_ rupiah .


Ibu uting yg beralamat di kampung baru pabuaran rt 09 rw 02 saat di wawancara awak media Beritatanahair.com ucapkan terima kasih kepada kepala desa pangarengan bapak encut yang telah memperjuangkan bantuan dari pemerintah pusat sehingga bisa kami gunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.


“Royadi pengawas monev TKSK dan BST menanggapi tentang bantuan covid 19 bantuan langsung tunai berjalan dengan tertib aman serta mengikuti protokol.kesehatan yaitu 3 M yaitu : menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak ,dengan bantuan ini dapat di pergunakan sebaik baiknya oleh Keluarga penerima bantuan ini,”ucap Royadi.

(upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *