Klimis :Door to Door Sosialisasikan Paslon Nomor Urut 2 Idris-Imam Ke Warga

Depok , Beritatanahair.com

Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020 yang tinggal menghitung hari,  Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) dan Relawan Ngikut Idris Imam (Ngidam) melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu atau istilahnya door to door ke warga.

Rohmat Rospari selaku Ketua Klimis menyampaikan, ini dilakukan untuk meyakinkan warga betul-betul tahu dan mengenali Idris Imam sebagai pasangan calon nomor 2 berikut program kampanyenya, sehingga warga mencoblos Idris Imam pada 9 Desember nanti.

“Kami sosialisasikan Idris Imam berikut programnya ke warga di Jalan rambutan, Kelurahan Pancoran Mas di mana mereka masih banyak belum tahu Idris imam,” tutur Rohmat Rospari.

Sementara itu, Novi Anggraini Ketua Relawan Ngidam dan Nadi Centre, sengaja memilih daerah tersebut karena daerah tersebut basis suara dirinya saat nyaleg dari PDIP sebelumnya.

“Di daerah ini saya banyak bersinergi dengan warganya dalam pemberian sembako ketika masa Covid-19, serta penyemprotan fogging. Jadi harapan saya Insya Allah ketika mereka saya sapa dan tahu saya mendukung Idris Imam, mereka juga ikut mencoblos Idris Imam 9 Desember nanti,” ujar Novi Anggraini.

Dalam sosialisasi Idris Imam secara Door To Door banyak masyarakat yang antusias mendengarkan dan yakin akan memilih Paslon Nomor Urut 2 Idris Imam pada 9 Desember nanti.

(bp/kabardepok.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *