PEMINDAHTANGANAN ASET MILIK DAERAH DISETUJUI DPRD

Kab Tangerang , Beritatanahair.com

DPRD Kabupaten Tangerang menyetujui pemindahtanganan aset milik daerah, hal tersebut sesuai hasil rapat paripurna DPRD Kab. Tangerang tentang penetapan keputusan DPRD terhadap rencana pemindahtanganan barang milik daerah Kabupaten Tangerang, rapat  tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Tangerang, Senin (16/11/20).

Dalam pandangan akhir fraksi semua fraksi-fraksi DPRD Kab. tangerang menyetujui atas pemindahtanganan aset daerah melalui penjualan dan hibah semoga pemindahtanganan aset milik daerah yang dijual atau dihibahkan dapat membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Ketua DPRD Bapak H. Kholid Ismail S.Ag mengatakan bahwa seluruh proses dan tahapan dalam pemindahtanganan aset tersebut telah ditempuh melalui mekanisme dan prosedur serta mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bahkan menurutnya kami semua para Pimpinan DPRD telah menyetujui bersama tentang pemindahtanganan aset tersebut Semoga dengan pemindahtanganan aset bisa membawa manfaat yang lebih tinggi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, dan juga kami Pimpinan dan anggota DPRD meminta kepada pemerintah daerah agar segera menindaklanjutinya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah memproses melalui Pansus dan badan musyawarah di DPRD atas rencana untuk melakukan mekanisme pemindahtanganan aset daerah melalui penjualan dan hibah.

“Terimakasih kepada DPRD Kab. Tangerang telah menyetujui permohonan Pemerintah dalam pemindahantanganan aset Pemda ke PT Serpong Cipta Kreasi, PT Kukuh Mandiri Lestari, dan PT Sarindo matratama dengan mekanisme jual, serta pemindahtanganan melalui hibah kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Kepolisian Tangerang Kota dan pangkalan TNI AL Banten,” Kata Bupati.

Menurut Bupati, Proses rencana pemindahtanganan barang milik daerah melalui penjualan dan hibah telah dilakukan sesuai dan mekanisme dengan melakukan pengajuan dan persetujuan pemindahtanganan atas barang milik daerah.

“Mudah-mudahan mekanisme yang kita tempuh melalui penetapan rencana pemindahtanganan barang milik daerah akan membawa manfaat dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” Ujarnya.

(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *