Muspika Ciomas Lakukan Apel Siaga Jelang Pergantian Tahun 2021


Ciomas-Kab Bogor , Beritatanahair.com

Bertempat di Lapangan Kantor kecamatan ciomas kabupaten Bogor , jajaran muspika kecamatan ciomas melaksanakan apel siaga dalam menghadapi pengamanan malam pergantian tahun baru yg di pimpin langsung camat Ciomas Drs. CHAIRUKA J ,M.SI didampingi KAPOLSEK KOMPOL ENDANG KUSNANDANG SH.MH beserta DAN RAMIL CIOMAS, yang diikuti LINMAS , KEPOLISIAN , TNI, KBP3 (keluarga besar putra putri polri) , PEMADAM KEBAKARAN, PRAMUKA DAN UNSUR- UNSUR MASYARAKAT LAINNYA.


Dalam sambutannya camat selaku kepala gugus tugas COVID 19 , menjelaskan betapa pentingnya peran para petugas untuk melakukan sosialisasi dan pendekatan terhadap masyarakat agar tidak melakukan kegiatan malam pergantian tahun , termasuk menyalakan petasan, kembang api dan juga melakukan kerumunan , karena saat ini ciomas menempati posisi ke 3 di kabupaten bogor dalam penyebaran covid-19.


Demikian di sampaikan pak camat di depan para peserta apel siaga , agar semua unsur dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada Kamis Sore (31/12/20).


Selanjutnya Kapolsek memberikan pengarahan kepada para peserta apel , untuk melakukan pendekatan apabila masyarakat melanggar prokol kesehatan ( prokes) dalam acara pergantian malam tahun baru 2020 di wilayah ciomas sekitarnya.

Apabila himbauan tidak di indahkan maka di persilakan di bawa ke POLSEK CIOMAS agar dapat di tindak secara HUKUM , “tegas KAPOLSEK KOMPOL ENDANG KUSNANDANG SH.MH .

(INDRA SIREGAR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *