Kades Patra Manggala Awali Awal Tahun 2021 Dengan Santunan Yatim-Piatu

Kemiri-Kab Tangerang , Beritatanahaiar.com

Kepala Desa Patra Manggala Awali Awal Tahun 2021 Dengan Santunan Yatim-Piatu, Jayadi menggelar santunan di kediamannya Desa Patra Manggala, Kecamatan Kemiri, Kab Tangerang, Pada Jum’at Pagi (1/1/2021).

Acara santunan anak yatim-Piatu tersebut diiringi dengan doa bersama dan santunan untuk puluhan orang anak yatim yang berasal dari desa setempat. Dalam acara syukuran dan Santunan tersebut, turut dihadiri Kepala Desa Bapak Jayadi selaku Kepala Desa yang telah 1 tahunan ini menjabat di desa tersebut serta undangan dihadiri oleh tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda ketua RW ketua ketua BPD dan undangan lainnya.

“Santunan anak-anak yatim-piyatu ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT, yang telah memberikan kami kesehatan dan rezeki yang telah Allah titipkan kepada kami,” kata Jayadi didampingi Istrinya sebagai ketua TPKK Desa Patra Manggala

Ditambahkan Kepala Desa Patra Manggala Jayadi dan TPKK Desa Patra Manggala : Santunan ini juga sebagai bentuk rasa syukur di ujung pergantian tahun 2020 menyongsong tahun 2021. “Kita mendoakan kepada Allah SWT, agar tahun depan kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan serta nikmat Allah yang selalu kita syukuri bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Patra Manggala ini, juga mengajak seluruh masyarakat Desa Patra Manggala khususnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya, untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT serta berdoa agar negara kita selalu dalam kondisi kondusif. “Mari sama-sama kita juga mendoakan agar musibah virus corona atau Covid-19 segera berlalu, agar masyarakat kita bisa beraktivitas normal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jayadi juga ingatkan Mari saling mengingatkan untuk selalu taat protokol kesehatan, bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk sekitarmu juga. Mengurangi penyebaran COVID-19 merupakan hal yang harus kita lakukan, dan pencegahan COVID-19 ini bukan hanya urusan pemerintah saja tapi kita bersama, jangan lupakan 3M: memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta mencuci tangan.

(H.Upi)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *