Lurah Tunjuk Panitia Pemilihan Ketua RW 11 Kedung Halang

Bogor, Beritatanahair.com


LURAH TUNJUK PANITIA PEMILIHAN KETUA RW 11 KEL.KEDUNG HALANG KOTA BOGOR
Akibat bongkar pasang kepanitian pemilihan Ketua RW 11 di KELURAHAN KEDUNG HALANG KOTA BOGOR.

LURAH BAMBANG HERI SANTOSO , tunjuk langsung kepanitian pemilhan calon Ketua RW 11 di lingkungan kelurahan kedung halang dari kantor Kelurahan
Ketika hal ini di tanya langsung kepada PAK BAMBANG HERI SANTOSO selaku LURAH KEDUNG HALANG, membenarkan penunjukan tersebut .

Pemilhan rw yg langsung di hadiri lurah tersebut mengatakan ” langkah ini diambil agar menjaga netralitas panitia kepada para calon peserta pemilhan RW 11, yg semula sudah terbentuk namun di duga syarat kepentingan dan untuk menjaga kondusifvitas , maka dengan tegas lurah mengambil langkah ini agar dapat berjalan dgn baik , ungkap pak lurah ketika di lakukan wawancara oleh wartawan berita tanah air di tengah -tengah acara pemilhan berlangsung pada hari Minggu (3/1/2021).


Hal ini juga di benarkan oleh KETUA PANITIA PEMILIHAN RW 11 PAK SLAMET MAMIK, ini langkah diambil semata-semata untuk tercapainya pemilihan yg jujur adil dan demokrasi , tidak ada arogansi atau kepentingan apapun kelurahan dalam penentuan kepanitian, hanya untuk menjaga agar jangan sampai ada kepentingan antar calon , itu saja tandasnya.


Jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT) 998 pemilh , dan yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) kurang lebih 750 pemilih , atau sekitar 80 % dari jumlah pemilh, dan berakhir jam 12.00( wib) pemilhan pun di tutup panitia.
Jumlah peserta calon ketua RW di ikuti tiga calon , yang salah satunya di ikuti peserta Dari Gender Perempuan sebagai petahana.

( indra S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *