Mad Romli Inspektur Upacara Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-75 Tingkat Kab Tangerang

Tigaraksa – Beritatanahair.com

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli memimpin Apel Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang,Apel Hari Amal Bakti ini berjalan lancar dan khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, pada Hari Senin pagi (06/01/21).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyampaikan sambutan tertulis Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi, dia menjelaskan, peringatan Hari Amal Bakti Kemenag sebagai wujud merefleksikan rasa syukur dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

Kemudian ia mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air. Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kemenag tahun 2020, “Umat Rukun, Indonesia Maju”.

Dikatakannya, Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan Agama dan semua Pemeluk Agama. Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat.

“Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional,”ungkapnya.

Usai apel, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyerahkan Piagam Satyalencana Karya Satya kepada Dra.N.Oom Homsanah Guru Madya Pada MTsN 2 Tangerang, Drs.H Ihwan Kamil Guru madya dengan tugas tambahan kepala pada MAN 4 Tangerang dan Nurdin, S.Ag Penghulu Ahli muda dengan tugas tambahan kepala pada KUA Kecamatan Jambe.

(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *