Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB) Berbagi Masker, Penyanitasi Tangan, Jam Dinding, Papan Catur serta Celana Training

Pasar Kemis – Kab Tangerang

Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB ) memberikan papan catur, jam dingding ,masker dan Hand Sanitizer (Penyanitasi Tangan) ke Para RT di perumahan Kutabumi 2 , tepatnya di sekretariat Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB) atau rumah salah satu Pengurus organisasi olah raga ini sebagai Koordinator Bidang Pemuda dan Olahraga Yuda Lesmana pada Minggu pagi (17/1/2021).

“Seiring dengan berjalannya waktu yang ada, wabah pandemi COVID-19 telah berada di dalam keseharian kita dan juga dalam berbagai aktivitas yang ada juga membutuhkan berbagai macam kebutuhan-kebutuhan yang ada selama era pandemi ini semacam bermain Catur agar tidak terjadi kebosanan,” terang Ketua Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB) Ahmad Nursolihin, S.H Kepada Beritatanahair.com.

Keterangan Gambar : Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB ) memberikan papan catur, jam dingding ,masker dan Hand Sanitizer (Penyanitasi Tangan) ke Para RT di perumahan Kutabumi 2 pada Minggu 17/1/2021.(Foto ; Ronald/Beritatanahair.com)

“Hingga saat ini, tantangan yang ada akibat munculnya wabah pandemi COVID-19 atau virus Corona telah cukup meresahkan bagi kehidupan masyarakat maupun bagi negara itu sendiri. Wabah pandemi ini sekarang telah menjadi sebuah tantangan yang besar untuk dihadapi oleh setiap lapisan masyarakat yang ada termasuk kami Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB ) mengambil alih dengan Motto meng-olah Ragakan masyarakat, Ayo Olah Raga dimana Saja dan Kapan Saja ,” Kata Sekretaris GIB Wahyudi.

Bantuan alat olahraga ini diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB), Wahyudi yaitu :

Papan catur 10 buah
Jam Didinding 10 buah
Handsanitaezer dan Masker dalam jumlah yang cukup
Celana Terening 10 buah

Bagi Wahyudi ini bukti wujud nyata Gerakan Indonesia Berolahraga (GIB ) untuk bersemangat mengajak masyarakat berolahraga.

“Bantuan alat olahraga di ruang terbuka ini (di perumahan Kutabumi 2 Red) juga sebagai ajakan kita untuk mengajak masyarakat berolahraga. Alat olahraga ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik muda tua, anak-anak semua bisa gunakan,” ucap Wahyudi.

(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *