Bupati dan Unsur Forkopimda Kab Tangerang di vaksin ke-2 Covid-19

 Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar dan Unsur Forkopimda Kab Tangerangaksanakan Vaksin COVID-19 kedua kali, sekaligus pencanangan Vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) di Tigaraksa, Kamis, (28/01/2021).

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kasdim 0510 I Wayan Karina, Kombespol H. Ade Ary Syam Indardi, Sodikin Kepala Pengadilan Agama, Ues Nawawi Ketua MUI, , Dedi Mahpudin Kepala Kemenag, Wakil Bupati Tangerang H. Madromli dan Sekretaris Daerah Kab Tangerang Moch. Maesyal Rasied. “Untuk vaksinasi tahap ke dua ini tidak ada gejala apapun yang di rasakan oleh saya. Begitupun pada saat vaksinasi yang pertama tidak ada gejala apapun dan tidak ada efek yang di rasakan” ujar Bupati Tangerang usai divaksin.

Bupati Tangerang lanjutkan untuk stok vaksin COVID-19 di Kabupaten Tangerang ada 11.000 dosis vaksin yang disiapkan., target Pemkab Tangerang untuk tenaga kesehatan yang menangani COVID-19, sedangkan tenaga medis atau tenaga kesehatan sudah divaksin sebanyak 60 persen.

“Hingga hari ini sudah 1.694 tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan vaksinasi dibeberapa layanan kesehatan baik puskesmas, klinik dan RSUD di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Kita lihat nanti kebutuhan vaksinasi di Kab. Tangerang kita juga melihat perkembangan kasus COVID-19, kasus COVID-19 di Kab. Tangerang masih cukup tinggi namun tidak setinggi 2 sapai 3 minggu yang lalu.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Kabupaten Tangerang mendapatkan alokasi Vaksin sebanyak 22.200 Dosis yang proses pelaksanaan Pendistribusiannya akan di bagi menjadi dua tahap, Vaksin Ini telah didistribusikan kepada 88 Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang terdiri dari 44 Puskesmas, 24 Rumah sakit dan 20 Klinik di seluruh Wilayah Kab. Tangerang. 

Semoga melalui proses vaksinasi ini memberikan hasil yang baik sesuai dengan harapan kita semua sehingga harapan masyarakat kita untuk bisa beraktifitas seperti semua dapat terwujud. Diketahui sebelumnya Bupati Tangerang telah dilakukan vaksin bersama Wakil Gubernur Banten, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Banten dan juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, bertempat di Pendopo Bupati Tangerang di Jl Kisamaun No.1 Kota Tangerang.

(H.Upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *