Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Intruksikan Alegnya Bantu Korban Banjir

Gunung Kaler – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang ,Rispanel Arya, instruksikan kepada semua Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang untuk turun langsung ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing yang terkena dampak banjir.


“Kepada aleg PKS di dapil yang terdampak banjir agar turun langsung ke masyarakat, untuk memberikan pelayanan,” himbau Rispanel saat menyerahkan bantuan korban kepada warga terdampak di Kecamatan Gunung Kaler, Sabtu (6/2/2021).

Keterangan Gambar : Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya bersama Relawan PKS turun langsung membagikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Gunung Kaler, Sabtu (6/2/2021).


Rispanel Arya selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang ,pimpin langsung Tim Tanggap Bencana (Tagana) untuk turun ke lapangan memberikan bantuan kepada masyarakat korban terdampak banjir. “Malam ini saya memimpin Tim Tanggap Bencana (Tagana) Relawan PKS Kabupaten Tangerang untuk turun langsung ke lapangan memberikan bantuan kemasyarakat yang terdampak banjir,” ucap politisi DPRD Kab Tangerang tersebut.


Bantuan korban bersama Relawan PKS yang disalurkan kepada warga terdampak banjir diantaranya, nasi kotak, air mineral, mie instant, obat-obatan dan beberapa bantuan logistik yang diperlukan warga. Selain menyerahkan bantuan di Kecamatan Gunung Kaler, Rispanel bersama Relawan PKS juga turun memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Kresek, Pakuhaji, dan Jayanti.


Bantuan untuk korban banjir ini rencananya akan terus digalang dari pengurus, anggota dewan dan internal kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Juga mengingat laporan yang masuk masih terus bertambah beberapa kecamatan yang terkena dampak banjir.

(Ronald/pks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *