Musrenbang Kecamatan Gunung Kaler 2021

Gunung Kaler – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler, Kab. Tangerang mengadakan kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Aula kecamatan , pada Rabu (10/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah muspika kecamatan Gunung Kaler, diantaranya Camat Gunung Kaler, Saedaman, SH, M.Si, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging dan Danramil 07/Kresek Kapten Inf. M. Ridwan.

Dalam sambutannya, Camat Gunung Kaler Saedaman, SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyusun program pembangunan ke depan. “Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengakomodir usulan Kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 yang dasarnya berasal dari hasil Musrenbang Desa di Kecamatan Gunung Kaler.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas usulan skala prioritas pembangunan dengan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat.Turut hadir dalam kegiatan ini para kepala desa dari 9 desa yang ada di kecamatan Gunung Kaler dengan pelaksanaannya mengacu pada protokol kesehatan (Prokes).

Acara tersebut dihadiri oleh, dewan komisi II kabupaten Tangerang Supardi PDIP, H.pahrudin FPPP, Hj Aida hubaedah FPD , Deni hendriyadi partai Golkar,Bappeda kabupaten Tangerang,Sekcam Supiani,S.Pd ,Kusnaepi, kasie ekbang kecamatan gunung kaler dan Upt Puskesmas Kecamatan Gunung kaler.


(bta_003)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *