Kecamatan Cibodas Giat Donor Darah Dalam Rangka Sambut HUT Kota Tangerang Ke-28 Tahun

TANGERANG, Beritatanahair.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Ke 28, Kecamatan Cibodas bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar donor darah. Bertempat di Aula Kecamatan tersebut, Rabu (17/2/2021).

“Melibatkan beberapa organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan warga masyarakat di kecamatan cibodas ini. Karena donor darah diperlukan saat ini bagi warga masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah,” kata Camat Cibodas Mahdiar S.STP.

Menurutnya, donor darah itupun dilakukan di tiap Kecamatan se-Kota Tangerang secara bergantian dengan jadwal masing-masing, berkaitan dengan menyambut hari jadi Kota tersebut.

“Terhitung pukul 11.00 Wib sudah ada 35 orang yang mendonorkan darahnya, hari minggu ada rencana tambahan dan sudah ada 50 orang yang mendaftar,” jelas Mahdiar.

Mahdiar mengimbau, kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cibodas tersebut, agar selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif khususnya dilingkungan masing-masing.

“Yang pasti kita mengimbau bagi warga masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif temasuk donor darah dan lain sebagainya, kita pastikan juga warga kita tetap menjaga terhadap protokol kesehatan ditiap wilayah dan lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *