Kapolda Metro Jaya Hadir di Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Bojong Nangka Tangerang

Kelapa Dua – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M. Fadil Imran mengatakan program Kampung Tangguh Jaya cukup baik menurunkan angka kasus pandemi covid-19, terhitung dua bulan berjalan, kehadiran Kampung Tangguh Jaya mampu mengubah status zona covid-19, dari zona merah menuju zona kuning di beberapa titik.

Selain itu, menurut Fadil Imran, keberadaan Kampung Tangguh Jaya juga merupakan upaya dalam mengembangkan pemberdayaan masyarakat ditiap bidang, salah satunya dengan menjaga ketahanan pangan, yakni dengan pembudidayaan ikan lele karena selain memiliki nilai ekomi juga dapat meningkatkan protein khususnya di warga Kampung tersebut.

Keterangan Gambar : Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M. Fadil Imran memberi hormat saat diambil Fotonya oleh pewarta .
(Foto : Kosasih/ Wartawan Beritatanahair.com)

“Mudah-mudahan ini dapat membantu kita semua dalam upaya mencegah maupun menekan angka penyebaran virus covid-19. Dan kegiatan yang terkontrol dengan baik ini dapat berjalan sesuai harapan,” ungkap Irjen Pol. Fadil Imran didampingi Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman juga Wakil Bupati Kabupaten Tangerang H. Mad Romli, Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, Lurah Bojong Nangka Dani Herdani, Dandim 0510 Tigaraksa, Danrem 052/Wijayakrama, Kapolres Tangerang Selatan, Danramil 02/Curug, Kapolsek Kelapa Dua, Forkopimda dan Forkopimcam beserta jajaran lainnya. Saat hadir di Kampung Tangguh Jaya RW 015 Perumahan Dasanah Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua tersebut Jumat, (26/2/2021).

Sementara, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli mengapresi program Kampung tersebut lantaran keberadannya juga sangat membantu menekan angka penyebaran pandemi covid-19 ditiap-tiap Desa/Kelurahan dan Kecamatan khususnya yang berada di Daerah Kabupaten itu.

“Tentunya kami pemerintah Kabupaten Tangerang sangat merespon dan mengapresia program Kampung Tangguh Jaya ini, karena dengan adanya Kampung ini juga dapat membantu peran Pemerintah Daerah untuk menekan jumlah penyebaran pandemi covid-19 yang ada ditiap Desa/Kelurahan juga Kecamatan. Dan ini harus kita dukung keberadaannya,” tandas H Ombi (Mad Romli) kepada awak media beritatanahair.com

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *