Kades Serdang Wetan: Saya Akan Berikan Dukungan kepada Sanggar Tari KSBST

Tangerang Kab I Beritatanahair.com

Kepala Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Dodi Munanto sangat menyambut baik sekaligus memberikan dukungan penuh kepada para pengurus Komunitas Seni Budaya Sunda Tangerang (KSBST) saat audiensi dikantornya Senin, (1/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dodi Munanto mengatakan akan mendukung rencana kegiatan lomba dancer senam sanggar tari KSBST itu sebelum hari pelaksanaannya nanti.

“Yang pasti saya akan memberikan dukungan kepada sanggar tari KSBST, terlebih domisili kantor sekretariatnya ada di wilayah desa serdang wetan ini, nanti saya juga akan sampaikan ke pimpinan terkait rencana ini, mudah-mudahan sebelum waktu pelaksanaannya sudah terakomodir dengan baik,” ungkap Dodi Munanto.

Menurutnya lagi, lomba yang akan dilaksanakan sanggar KSBST itupun perlu diapresiasi lantaran bisa menumbuh kembangkan minat dan semangat warganya dalam berolahraga dan berkesenian.

“Saya rasa kegiatan ini juga layak mendapatkan aparesiasi dari segenap komponen masyarakat dan bahkan segenap stakeholder maupun pejabat yang ada daerah ini,” tegasnya.

Sementara, Ketua Umum KSBST yang ikut serta mendamping Ranting Tari KSBST cabang Desa Serdang Wetan, Angga MC/Kiponk menyatakan bahwa wacana kegiatan lomba dancer senam tari KSBST 2021 dalam rangka meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid-19 yang disampaikan kepada Kepala Desa tersebut telah direspon dan mendapat dukungan.

“Seperti pejabat-pejabat lainnya, alhamdulillah bapak dodi munanto selaku kepala desa serdang waten ini pun memberikan dukungan terhadap kegiatan KSBST, kami para pengurus KSBST mengucap terimakasih yang tinggi-tingginya kepada beliau, lantaran ingin ikut berpartisipasi guna kelancaran kegiatan ini,” kata Angga MC, ditemani Sekjen KSBST Hermanto dan Ketua Ranting Kampung Candu RT 005 RW 001 Agustina yang akrab disapa Mamah Anggun beserta para anggotannya.

Untuk diketahui, kegiatan lomba dancer senam sanggar tari KSBST dengan tema meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid-19 tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 maret 2021 mendatang.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *