DPD Kabupaten Tangerang Lantik DPK KNPI Kecamatan Curug

Curug – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

DPD KNPI Kabupaten Tangerang tampak melantik DPK Kecamatan Curug. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan tersebut Senin, (1/3/2021).

Acara bertajuk “Mewujudkan Pemuda Curug Yang Berkarakter dan Mandiri” itupun terlihat juga dihadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang beserta jajarannya, Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dapil 5 (lima) dari Fraksi PPP Ahyani Anibani MM, Camat Curug Supriyadi, Danramil Curug, Kapolsek Curug, para pengurus DPK Kecamatan Curug, MPI Kecamatan Curug dan seluruh OKP diwilayah Kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Deni Setiadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Curug mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang sudah menghadiri serta mensukseskan acara pelantikan dewan pengurus kecamatan.

“Mari kita bersama-sama bangun kecamatan curug melalui KNPI Kecamatan,” katanya saat mulai sambutan.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, ia berharap dipengurusan yang baru dilantik bisa mengibarkan KNPI Kecamatan Curug dan pemuda bisa hadir ditengah masyarakat.

“Saya mohon pamit tahun ini DPD KNPI Kabupaten Tangerang masa kepemimpinannya dirinya akan habis. Dan siapapun penggantinya lebih baik kalau bisa dari pemuda kecamatan curug,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Camat Curug Supriyadi mengungkapkan, ia bersyukur anak-anak kebanggaan Curug sudah mulai tumbuh. Semoga lebih baik dan bisa bersinergi membangun Kecamatan Curug khususnya di masa bakti 2021-2024 bersama KNPI.

“Selamat bergabung mari bersama sama melakukan pembangunan di wilayah kecamatan curug,” tegasnya.

Adapun, Drs. Ahyani MM, mengatakan ia sangat mendukung adanya pelantikan kepengurusan KNPI diwilayah kecamatan Curug. Ia juga berharap agar pemuda pemuda KNPI Curug bisa menduduki posisi yang strategis di DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang masa baktinya sebentar lagi habis.

“Semoga KNPI kecamatan curug bisa bersinergi dan merangkul semua OKP yang ada diwilayahnya,” tuturnya.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *