MPC Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi Dengan PAC dan Anak Ranting PP se-Kecamatan Kelapa Dua

TANGERANG, beritatanahair.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang menggelar rapat konsolidasi kelembagaan dan keanggotaan dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Anak Ranting PP se-Kecamatan Kelapa Dua. Bertempat di KFC Gading Serpong Minggu, (7/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang, H. Zulkarnain S.E., mengatakan bahwa tujuan acara tersebut selain konsolidasi adalah dalam rangka membentuk kader dan anggota Pemuda Pancasila agar lebih memiliki pengetahuan serta pemahaman organisasi.

Pengalian kompetensi dan potensi untuk seluruh para pengurus juga anggota harus selalu ditingkatkan agar kedepannya menjadi kader PP yang cerdas serta dapat mencairkan pemikiran.

“Mari buka dan dibaca serta pahami Ad/Art oleh seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila yang hadir dalam acara ini, agar kita mengerti dan memahami untuk apa kita berorganisasi,” ucapnya.

Menurutnya, koordinasi dengan para pejabat, baik aparatur sipil negara dan TNI/Polri juga harus terus dipertahankan dalam melindungi dan menjaga NKRI.

“Koordinasi dalam menggali potensi di wilayah masing-masing dengan para pengusaha pun harus kita jalin bersama,” kata Zulkarnain.

Sementara, Ketua Badan Pelaksana Konsolidasi BPK MPW PP Provinsi Banten, H. Samsir Rambe menginginkan para pengurus dan anggota PP tersebut dapat menjalankan marwah organisasi sesuai AD/ART dan dapat bersungguh-sungguh untuk menjalankan amanah organisasi tersebut.

“Menjadi pengurus maupun anggota haruslah juga dapat menjaga nama baik Pemuda Pancasila, juga setiap keanggotaan PP harus siap membela NKRI,” ujarnya.

(kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *