Brutal Tentara Zionis Menembak Pemuda Palestina karena Nekat bekerja melalui lubang kawat berduri

Beritatanahair.com

Tentara Zionis menembak pemuda Palestina di bagian kepalanya dengan tabung gas air mata saat pemuda tersebut melarikan diri dari tentara Zionis yang berdiri di dekatnya, Ahmad Hamayel yang berusia 26 tahun itu tidak bisa menghindar dari tembakan yang dilepaskan oleh Tentara Zionis secara brutal .

Peristiwa itu terjadi ketika pemuda itu berusaha pergi bekerja melalui lubang di pagar berduri dekat Jenin di perbatasan teritorial 1948. Hamayel mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit dan patah tulang tengkorak yang parah.

Saudara-saudara kita di Palestina selalu diliputi ancaman yang berbahaya dari Zionis yang hendak merampas tanah Para Nabi. Kita harus berterima kasih kepada saudara-saudara kita di Palestina yang dengan kerelaan hatinya sampai detik ini masih menjaga Baitul Maqdis dengan setulus hatinya untuk kemuliaan Islam.

Para pejuang tanah suci para Nabi itu rela setiap harinya harus mengalami berbagai macam pelecehan demi mempertahankan Baitul Maqdis, mereka rela harus kehilangan tempat tinggal bahkan kehilangan anggota keluarga yang gugur syahid atau dipejara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *