UPZ Kecamatan Sepatan Sosialisasi menghimpun zakat, infak, dan shadaqah di Desa Pisangan Jaya

Sepatan – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

UPZ Kecamatan Sepatan bergerak cepat dengan aktif menghimpun zakat, infak, dan shadaqah pegawai/ASN di Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan . Hal ini guna lebih mengoptimalkan dalam pengumpulan zakat, infak, dan shadaqah melalui pembayaran langsung di UPZ Kecamatan Sepatan Kab Tangerang , sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kepala Kemenag Kab Tangerang Drs . H. Dedi Mahpudin, M.Si dan Ketua Baznas Kab Tangerang Drs.H.Ahmad Nawawi,M.Si agar menghimpun zakat, infak, dan shadaqah di wilayah Kecamatan masing-masing.

Kepala UPZ Kecamatan Sepatan Drs.H.Miftah Mengatakan : Alhamdulillah untuk UPZ Kecamatan Sepatan sudah terbentuk dan bergerak mengumpulkan zakat fitrah dan menyalurkannya langsung kepada masyarakat sekitar yang berhak. Untuk zakat, infak, dan shodaqah pegawai/ASN ,Mekanisme setiap awal bulan wajib zakat (ASN) membayarkan langsung zakat, infak, dan shodaqahnya kepala pengelola UPZ. Besaranya sesuai dengan kesediaan  pegawai yang bersangkutan ketika menandatangani surat persetujuan.

Sedangkan Kepala Desa Pisangan jaya Ahmad Khotib menyambut baik , sosialisasi dari UPZ Kecamatan Sepatan , dan ia berharap perolehan UPZ Sepatan tinggi di Tahun 1442 Hijrah ini atau di Tahun 2021 Masehi karena menurutnya Zakat berguna untuk membersihkan harta kita. Karena didalamnya ada hak orang lain yang membutuhkan.

(Muhammad Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *