Umin (Saumin) maju dipilkades Tanjakan Juli 2021mendatang

Rajeg – Kab Tangerang , beritatanahair.com

Jelang pemilihan kepala desa Pilkades sekabupaten tangerang akan dilaksanakan bulan juli 2021 diikuti 77 desa dan pemilihan antar waktu PAW di 26 kecamatan.Dari sekian banyak desa dan para tokoh serta incumbent akan meramaikan demokrasi Pilkades serentak di kabupaten tangerang.


Diantaranya adalah SAUMIN( Lurah Umin) kepala desa tanjakan kecamatan rajeg kabupaten tangerang.yang lebih dekat dengan kalangan masyarakat baik tokoh masyarakatnya tokoh agama tokoh pemuda pemudi dari kalangan ibu ibu dan dari kalangan lainnya.SAUMIN yang lebih akrab di panggil abah Umin saya akan mencalonkan diri kembali menjadi kepala desa tanjakan atas dorongan dan dukungan masyarakat.


SAUMIN mengakui masih memilik banyak program pembangunan untuk.kemajuan desa tanjakan.
Dari itu saya meminta doa dan dukungannya siap melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi.
SAUMIN pun berpesan kepada team sukses ataw team pemenangan agar bekerja lebih giat lebih maksimal lebih mengedapankan pendekatan kepada masyarakat dari hati ke hati sopan santun jangan arogan dan menciptakan suasana kondusif supaya bisa meraih simpati hati masyarakat desa tanjakan. Mari kita berjuang bersama sama dengan hati yang ikhlas tulus agar tercipta PILKADES tanjakan yang aman damai dan kondusip paparnya
(H.upi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *