Sobri Baehaki & Roy Darwis Siagian maju di pilkades Rajeg Mulya

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Sebanyak 77 desa dari 26 kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten, akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Pilkades bakal diselenggarakan pada 4 Juli 2021.

Sobri Baehaki incumbent resmi mencalonkan kembali dalam pemilihan kepala desa PILKADES Rajeg Mulya kecamatan Rajeg kabupaten tangerang, Saat awak media beritatanahair.com mendatangi di kediamannya di sambut dengan senyum sumringah sambutan yang penuh sopan santun serta humoris ,pada minggu (18/4/2021).


“Alhamdulilah berkat doa restu serta dukungan dan dorongan semua masyarakat desa rajeg mulya saya siap mencalonkan diri menjadi kepala desa rajeg mulya dan saya berupaya untuk.dapat memegang amanah serta kepercayaan yg di embankan kepada saya oleh warga desa rajeg mulya dan saya pun mudah-mudahan terpilih kembali menjadi kepala desa dalam pilkades juli nanti,”terangnya.


Atas dasar itulah supaya semua program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan program pembangunan yang belum tuntas dapat di tuntaskan. Sobri baehaki adalah putra dari lurah haji wahab di mana di masa kepemimpinan lurah haji wahab menjadi kepala desa rajeg mulya selama tiga priode berturut turut dari tahun 1984 sampai dengan tahun 2008.


“Mudah-mudahan dengan langkah baik lurah haji wahab dapat ditiru dan diwarisi oleh lurah sobri baehaki
Obit pun memohon doa restu kepada semua elemen masyarakat baik tokoh masyarakat tokoh pemuka agama tokoh pemuda semua pendukung dan team sukses ayo sama sama membangun desa Rajeg mulya ke arah yang lebih baik lagi.Kita ciptakan suasana PILKADES Desa rajeg mulya yang kondusif aman dan damai,” ungkapnya.

Keterangan Gambar : Roy Darwis Siagian maju di pilkades Rajeg Mulya melawan Sobri.(Beritatanahair.com)

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang Dadan Gandana menuturkan, tahapan pilkades 2021 diatur dalam surat dengan nomor 141/183/DPMPD/2021. Dia mengatakan, setiap tahapan pilkades akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tahapan pertama berupa tahap persiapan dimulai dari 2 April hingga 10 April 2021. Dilanjutkan tahap pencalonan pada 11 Juni hingga 26 Juni 2021. “Lalu tahap kampanye pada 28 Juni sampai 30 Juni 2021, masa tenang pada 1 Juli sampai 3 Juli 2021, dan tahap pemungutan suara dari 10 Juni sampai 3 Juli 2021, serta tahap pemungutan suara dari 10 Juni sampai 3 Juli 2021,” kata Dadan dalam keterangannya, Senin (29/3/2021).

(H.UPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *