Rans Cilegon FC Umumkan Skuad Resmi, Ada Cristian Gonzales dan Syamsyir Alam

Jakarta , Beritatanahair.com

Rans Cilegon FC umumkan skuad resminya untuk menatap Liga 2 musim 2021,Dalam skuad tersebut, terlihat ada sejumlah nama pemain bintang yang sudah lama melintang di dunia sepak bola Indonesia , Pengumuman tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube RANS Entertainment, pada Jumat (23/4/2021).

Liga 2 musim 2021 merupakan ajang sepak bola bergengsi , Rans Cilegon FC dulunya bernama Cilegon United yang di akuisisi oleh Aktris papan Atas Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina dan Ayah dari Rafatar.

Rudy Salim sebagai pengusaha membuka acara , dimana acara tersebut dihadiri oleh ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga sebagai Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Raffi Ahmad sebagai OWNER dari Rans Cilegon FC memperkenalkan pemain legendaris Cristian Gonzales dan Syamsyir Alam ,dimana tahun depan di bulan Februari 2021 akan mempunyai lapangan sepak bola sendiri. ” sepak bola adalah pemersatu bangsa ,” tandasnya.

“kedepannya Rans Cilegon FC Akan mengundang ketua PSSI Iwan bule dan bapak kemenpora RI , Semua pihak yang berkepentingan akan di undang,Yang cukup mengejutkan datang dari posisi gelandang. Ada pemain jebolan timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah, dan ada juga Eks Persija Jakarta, Asri Akbar,”tutup Raffi.

Penjaga gawang: Yoga Tri Septyan dan Sandy Firmansyah ,

Posisi lini pertahanan: Habel Boas Isir, Andri Batistuta, Hendra Wijaya, Makarius Suruan, M. Ikhsan, Kurniawan Karman, M. Nico Fadillah, Basro Alamsyah.

Lini tengah: Sumarna, Fadil Akbar, Tariq Aljanabi, M. Zidane, Gamalia, Fajar Handika, Asri Akbar, Hendra Ridwan, Ilhamsyah, Richard Matui, Rifal Lastori, Harberd Akhofa, Ramdani Tawainella, Ikhsan Nul Zikrak, Rendy Juliansyah, Rizky Hidayat, Bima Ragil.

Lini depan: Jujun Junaedi, Syamsir Alam, dan Cristian Gonzales.

(Ronald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *