PP Ranting Curug Sangereng Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Warga Setempat

TANGERANG , beritatanahair.com

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) dan pemuda sekitar Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Tampak menggelar kegiatan dengan tema “Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa serta Buka Puasa Bersama”, bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Quran Desa tersebut, Kamis (29/4/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Curug Sangereng Nurdi mengatakan bahwa kegiatan itu pun selain untuk mengisi datangnya bulan suci ramadhan, sekaligus merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kapada masyarakat sekitar terutama anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Agar mereka juga merasa diperhatikan di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi ranting pemuda pancasila desa curug sangereng. Dan, semoga acara santunan ini dapat berkelanjutan ditahun-tahun berikutnya,” ungkap Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Curug Sangereng yang akrab di sapa Brekele ini.

Semetara, mewakili Pondok Pesantren Hidayatul Quran tersebut, Ustad Hidayat mengungkapkan dengan keberadaan ormas Pemuda Pancasila diwilayah tersebut diharapkan juga dapat menjadi tonggak persatuan dan persaudaraan antar warga sekitar.

“Kami berharap pada ormas yang bertindak dan dengan adanya ormas dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dan tidak tahu, kami juga berterimakasih dengan adanya ormas pemuda pancasila diwilayah ini yang sudah mendukung warga masyarakat sekitar,” ujar Ustad Hidayat.

Menambakan, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kelapa Dua jimmy. Bahwa kagiatan tersebut merupakan terobosan yang baik bagi Pemuda Pancasila, khususnya PP Ranting Desa Curug Sangereng itu.

“Kegiatan ini juga agar lebih mendekatkan ormas dengan masyarakat dilingkungan. Sehingga masyarakat pun mendapatkan suatu kebaikan dari ormas yang kita cintai bersama ini,” kata Jimmy.

(Ksh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *