Panitia Pilkades Desa Tanjakan Rapat Penetapan Calon Kepala Desa

Rajeg – Kab Tangerang , beritatanahair.com

Panitia Pilkades Desa Tanjakan adakan Rapat Penetapan Calon Kepala Desa yang di adakan di aula kantor desa tanjakan setelah melalui tahapan demi tahapan panitia menetapkan 3 calon kepala desa tanjakan ,

Calon kepala desa tanjakan :
1.Saiful huja.
2.Saumin.
3.Hajah tuti astuti

pada selasa (04/05/2021).


Acara penetapan calon kepala desa tanjakan di hadiri oleh kepala desa tanjakan,BPD , Babinsa dan Binamas Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat desa tanjakan. Dalam sambutannya A Hidayat ketua BPD desa tanjakan mengharap semoga Pilkades desa tanjakan berjalan aman damai dan kondusif.


Ketua Panitia Pilkades DesaTanjakan Rasim AR mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran panitia panwas BPD dan calon kepala desa atas kepercayaan dan kerja samanya sehingga panitia bisa menjalankan tugas dan Fungsi sesuai tupoksinya masing – masing.

“Tahapan selanjutnya para calon kepala desa mendapatkan nomor urut, tahapan berikutnya kami akan merekomendasikan kepihak Kecamatan untuk diteruskan kekepanitiaan Kabupaten (DPMPD) selanjutnya nanti kami akan mengajak para calon untuk mendeklarasikan Pilkades damai, untuk suksesnya pemilihan kepala desa serentak Kab Tangerang pada tanggal 7 juli 2021 mendatang,” tandas Rasim AR.

H.UPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *