Panitia pilkades desa sukamanah adakan rapat pleno penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kades

Rajeg – Kab Tangerang , Beritatanahair.com

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, memasuki tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Setempat.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sukamanah menggelar rapat pleno terbuka “Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukamanah “,pada hari Ahad/minggu (09/05/2021).

Pilkades Desa Sukamanah tahun 2021 ini diikuti empat calon yakni :ROHADI KAMALUDIN ,TRISWOYO, ASKOLI dan MUHAMAD BASRI ,yang telah memenuhi syarat kelengkapan dan keadsahan administrasi. 

Acara ini berlangsung di Aula Balai Desa Sukamanah dan acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, empat Calon Kepala Desa Sukamanah, Kepala Desa Sukamanah, Camat Rajeg Ahmad Sultoni berhalangan hadir diwakili Amri,S.Ag, BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sukamanah , acara dimulai jam 14.00 berdoa bersama-sama.

Ketua Panitia Pilkades Desa Sukamanah Basyarudin, dilanjutkan pembacaan Berita Acara Hasil Penelitian kelengkapan dan keabsahan administrasi Bakal Calon Kepala Desa Sukamanah, dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut , Setelah melalui tahapan demi tahapan akhirnya panitia pilkades menetapkan calon kepala desa melalui pengundian nomor urut.

Adapun yang mendapat nomor urut sebagai berikut.

1.ASKOLI.

2.ROHADI KAMALUDIN.

3.TRISWOYO.

4.MUHAMAD BASRI.

Setelah mendapatkan nomor urut panitia pilkades memberikan waktu kepada ke empat calon kepala desa untuk dapat menyampaikan visi dan misi untuk membangun desa sukamanah ke arah yang lebih baik lagi.

Dan dari ke empat calon kepala desa sukamanah ROHADI KAMALUDIN incumbent kepala desa sukamanah ingin melanjutkan atau menuntaskan program pembangunan yang belum tuntas contohnya pembangunan jembatan yang menuju jalan jawaringan rajeg rajawali dan juga jembatan arah jawaringan cakop kalau saya terpilih kembali menjadi kepala desa sukamanah paparnya.

(H.upi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *