Pegawai Terpapar COVID-19, Kantor Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Ditutup 3 Hari

Solear – Kab Tangerang , beritatanahair.com

 Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah menutup sementara layanan administrasi di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, karena dua pegawai di kantor kecamatan tersebut positif COVID-19.

Terkait dengan terkonfirmasinya dua orang pegawai Kecamatan Solear, Dinkes sudah melakukan 3T (testing, tracing dan treatment) kepada seluruh pegawai Kecamatan Solear.

“Kita telah melakukan swab PCR kepada semua pegawai di Kecamatan Solear, dan Insya Allah hasilnya kemungkinan akan keluar hari ini,” ujar dr. Hendra Tarmizi saat diwawancarai oleh tim liputan Diskominfo Kab. Tangerang.

Sementara itu, Kecamatan Solear pun sudah ditutup selama 3 hari, di mulai dari hari Kamis, 9 Juni sampa dengan 11 Juni 2021. Kemungkinan hari Senin baru kembali dibuka. Penutupan tersebut dilakukan pihak kecamatan setelah diketahui bahwa dua pegawainya positif COVID-19.

“Sebenarnya, kita masih tracing kejadian itu berasal dari keluarganya atau terpapar dari luar kantor, swab ini kita lakukan demi mengetahui apakah penularan sudah tersebar di kantor ini atau belum,” jelasnya.

Di sisi lain, Camat Solear, H. Karsan mengonfirmasi kebenaran adanya dua pegawai yang positif COVID-19.

Sementara pelayanan kepada masyarakat ditutup, karena adanya penyemprotan disinfektan dan tes swab kepada seluruh pegawai,” jelasnya.

Camat Solear melanjutkan bahwa aktivitas pelayanan kantor kecamatan akan dibuka kembali pada hari Senin tanggal 14 Juni 2021.

“”Insya Allah hari Senin (14/06) kantor akan dibuka kembali, pastinya dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

(bta_001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *